headd

Rabu, 01 Agustus 2012

Wisata Ramadhan bersama Bapak Gubernur H. Ahmad Heryawan, Lc.


Aktifitas para Mojang dan Jajaka Kuningan 2012 pun berlanjut pada event "Wisata Ramadhan bersama Bapak Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan, Lc", yaitu pada Kamis, 26 July 2012. Event tesebut merupakan event resmi yang merupakan salah satu program dari pemerintahan Jawa barat di bulan ramadhan tahun ini. Kabupaten Kuningan merupakan kabupaten pertama diadakannya acara tersebut. Dan merupakan suatu kebanggaan bagi para Mojang dan Jajaka Kuningan yang ikut bertugas dan berpartisipasi di event ini.
Para Mojang dan Jajaka berpartisipasi sebagai penerima tamu. Khususnya bagi Bupati Kabupaten Kuningan (H.aang Hamid Suganda, S.sos) dan Gubernur Jawa Barat (H. Ahmad Heryawan, Lc). Hal tersebut merupakan suatu moment berharga dan suatu kehormatan bagi Para Mojang dan Jajaka Kuningan. 
Agenda Para Mojang dan Jajaka Kuningan pun tidak hanya itu, tetapi juga mengatur strukturalisasi dari acara dan juga melakukan pembagian ta'jil sebelum berakhirnya acara. Setelah itu dilanjutkan dengan Foto bareng 'Vagetos'. Dan kemudian melakukan buka bersama ditemani Bunda Eva (Bunda Mojang dan Jajaka Kuningan). Nah inilah dokumentasi dari kegiatan tesebut :










































Tidak ada komentar:

Posting Komentar